Sabtu, 24 November 2012

Mukernas II GAPEKSINDO di Bandung



MUKERNAS GAPEKSINDO : Menteri PU Buka Mukernas Di Bandung 

BANDUNG - Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto membuka acara musyawarah kerja nasional Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) ke-II di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung, Jumat (23/11).
Selain Menteri PU Djoko Kirmanto, hadir pula pada acara musyawarah kerja nasional (Mukernas) tersebut Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf dan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) bidang konstruksi dan properti, Zulkarnain Arif.
Djoko Kirmanto dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap Gapeksindo bisa memberikan kontribusi pada jasa kontruksi nasional. 
"Semoga dalam rakernas ini dihasilkan rekomendasi dan hasil yang tepat arah,tepat sasaran di atas Undang-Undang yang berlaku," katanya.
Djoko juga berharap Gapeksindo menjadi organisasi jasa konstruksi yang andal dan akuntabel.
"Tugas utama asosiasi adalah membina semua anggotanya du semua aspek," katanya.
Acara rakernas tersebut juga dimeriahkan pemberian hadiah berupa mobil kepada dua DPD Gapeksindo terbaik.
Menurut Ketua Umum Gapeksindo Irwan Kartiwan, Sulawesi Selatan dan Sumatera Barat berhak meraih mobil tersebut. Sementara DPC di dua provinsi tersebut memperoleh laptop. Hadiah lain berupa sepeda motor juga diberikan kepada DPD-DPD yang dianggap terbaik kategori II dan salah satunya adalah DPD Gapeksindo Prov. Jawa Barat.
Sedangkan DPC Kab Sukabumi dan Subang, untuk kedua kalinya juga memperoleh penghargaan sebagai DPC terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar